Biocell untuk Meringankan Gejala Gagal Jantung

Biocell untuk Meringankan Gejala Gagal Jantung Irma Vania MomentSelama ini penyakit gagal jantung selalu digambarkan dengan kondisi jantung seseorang yang mendadak berhenti bekerja. Padahal gagal jantung juga bisa berarti bahwa organ tubuh tersebut tidak mampu melakukan fungsinya, yaitu memopa darah ke seluruh tubuh sehingga berakibat fatal.

Congestive heart failure (CHF) atau gagal jantung kongestif adalah salah satu dari jenis penyakit gagal jantung. Gagal jantung kongestif dapat disebabkan oleh kelainan pada otot jantung sebelah kiri, kanan, maupun campuran. Hal ini menyebabkan jantung tidak dapat bekerja memompa darah sebagaimana mestinya.

Gejala awal penderita gagal jantung ini biasanya diabaikan karena dianggap sepele. Mulai dari kaki dan pergelangan kaki membengkak, mudah lelah, terjadi kenaikan berat badan yang signifikan, sampai semakin sering ingin buang air kecil terutama saat malam hari. Bila dibiarkan kondisi penderita akan semakin parah, ditandai dengan denyut jantung tidak teratur, paru-paru sesak menyebabkan batuk, dan napas berbunyi.

Teman-teman harus waspada jika mengalami gejala-gejala tersebut. Selain memeriksakan diri ke dokter, untuk meringankan gejalanya Anda bisa rutin menggunakan Moment Biocell.

Sudah cukup banyak penelitian yang membuktikan bahwa Taurin dalam Biocell dapat membantu meringankan gejala gagal jantung kongestif (CHF). Selain bermanfaat untuk penderita gagal jantung kongestif, Taurin juga baik untuk penderita penyakit kardiovaskualar lain seperti hipertensi, penyakit jantung iskemik, aterosklerosis, dan kardiomiopati diabetes.

Irma Vania Oesmani
WA 0858-5206-9888

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?