Pengalaman Menekuni Bisnis Secara Online

Pengalaman Menekuni Bisnis Secara Online Irma Vania Peluang UsahaPasar Glodok, Sentra Ekonomi Jakarta, Sekarat di Usia Senja. Ini judul berita yang saya dapatkan pagi ini tentang Glodok. Yang dulunya jaya sebagai sentra elektronik, saat ini katanya justru kembang kempis.

Era sudah berubah ya teman. Teknologi berkembang, perilaku konsumen juga tak lagi sama. Maka jika sudah mempunyai bisnis, jangan sampai telat mengadaptasi jaman. Yuk selalu inovasi. Sesuaikan produk dan cara berbisnis kita dengan karakter konsumen.

Mengapa untuk Moment saya menekuni bisnis secara online, ya sebab hal ini juga. Menyesuaikan dengan pembeli jaman ini. Soal sosmed misalnya. Siapa sih yang tidak tau FB? Pasti semua tahu. Terbukti kan, dengan saya jualan Moment lewat fanpage FB saja bisa memberi penghasilan sampai 4 milyar lebih hanya dalam 3 tahun.

Soal “peka jaman”, Moment ini juga canggih. Perlu teman-teman ketahui, sistem di Moment pun sudah online. Mulai dari kita input member baru sampai mengecek bonus keuntungan jualan bisa dilakukan cukup lewat internet. Hebat kan?

Yang tidak mengikuti jaman, yang telat berinovasi, pasti akan ngos-ngosan. Tapi syukurlah, kalau di Moment kita semua tetap bisa “kekinian” ^_^

Jualan terus lancar, keuntungan selalu datang
Irma Vania Oesmani
WA +628585-2069-888

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?