Solusi Bayar Hutang Cepat dengan Bisnis Moment

Solusi Bayar Hutang Cepat dengan Bisnis Moment Irma Vania OesmaniRata-rata orang pasti pernah punya utang dalam bentuk uang selama hidupnya. Hanya saja ada yang utangnya banyak, utangnya sedikit. Ada utang segera dilunasi, dan yang paling bahaya: utang banyak tapi sekian lama tidak juga dilunasi.

Dari yang saya baca di liputan6.com, ada beberapa tanda yang dapat menunjukkan bahwa utang Anda sudah berada di tingkat bahaya. Salah satunya adalah: lebih dari 15-20 persen pendapatan yang dapat dibelanjakan, dipakai membayar utang. (di luar kredit rumah atau tempat tinggal).

Penyebab kenapa utang bisa berada di level bahaya, mungkin karena Anda berhutang di luar kemampuan alias bisa utang, nggak bisa bayarnya ๐Ÿ™

Kalau begitu solusi bayar hutang cepat itu bagaimana? Tentu saja tingkatkan kemampuan Anda supaya bisa bayar utang, dan ke depannya Anda punya cukup penghasilan sehingga tidak perlu utang di luar kemampuan lagi.

Cukup banyak yang menanyakan soal masalah ini ke saya melalui WA 0858-5206-9888, karena tahu saya pernah punya pengalaman serupa. Tapi itu beberapa tahun yang lalu, saat gaji saya sebulan tidak sampai Rp 2 juta, padahal ada utang keluarga lebih dari setengah miliar yang harus dilunasi. Sebelum saya akhirnya ketemu dengan bisnis Moment dan berpenghasilan hingga jutaan rupiah per hari. ๐Ÿ™‚

Irma Vania Oesmani

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?