Tips Membuka Usaha di Rumah

Tips Membuka Usaha di Rumah Peluang Bisnis Modal Kecil Irma VaniaKalau kita rutin melihat di berbagai media cetak maupun elektronik, sejak dulu berita tentang penggusuran pedagang selalu saja ada. Sebagian besar dari mereka bukannya tidak mau berjualan di tempat yang legal seperti kios atau toko, tapi karena memang tidak bisa membeli atau membayar sewanya.

Dengan modal usaha yang seadanya yang mungkin hanya Rp 10 jutaan, tentu para pedagang dan pebisnis akan kesulitan kalau diharapkan langsung bisa memiliki tempat usaha sendiri. Apalagi memilih tempat usaha itu tidak bisa sembarangan, sebab percuma sudah punya tempat kalau tidak strategis.

Karena masalah inilah, banyak yang memilih untuk membuka usaha di rumah secara online. Tidak perlu pusing memikirkan bayar sewa tempat. Modal yang dibutuhkan jauh lebih kecil, dan tidak perlu mempermasalahkan lokasi rumah yang tidak strategis untuk membuka usaha.

Semua usaha online dari rumah memang lebih simpel dan fleksibel. Namun, hasil yang didapat tentu tidak lepas dari jenis usaha dan strategi marketingnya. Hal itu sudah saya buktikan sendiri selama menjalankan bisnis Moment. Meskipun di rumah, penghasilan saya per hari bisa mencapai Rp 12 juta dan dalam 3 tahun totalnya sudah lebih dari Rp 4 miliar.

Rahasianya apa, Mbak Irma?

Tidak ada rahasianya, kalau teman-teman ingin tahu lebih detail, sangat boleh kok tanya-tanya langsung via WA 0858-5206-9888. 🙂

Irma Vania Oesmani

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?