Peluang Usaha dari Rumah bersama Moment

Peluang Usaha dari Rumah bersama Moment Irma Vania SurabayaSetelah menikah, memutuskan lokasi tempat tinggal biasanya menjadi salah satu sumber perdebatan antara Anda dan pasangan. Alasannya, tidak lain karena lokasi tempat tinggal sangat berpengaruh dengan sumber penghasilan.

Kalau Anda menjadi karyawan, kantor harus mudah dijangkau dari rumah, tidak sering terkena jalur macet, dan kalau bisa dekat. Sedangkan kalau buka usaha rumahan, lokasi tempat tinggal haruslah strategis, dekat dengan target pasar, mudah mendapatkan bahan baku, dan lain sebagainya. Eits, tapi tunggu dulu… Harga properti di lokasi tempat tinggal semacam itu sudah pasti tidaklah murah dan belum tentu bisa Anda dapatkan karena peminatnya banyak.

Tidak bisa mendapatkan tempat tinggal di kota besar apakah pertanda Anda nggak bisa sukses? Tentu bisa! Kalau teman-teman menjalankan peluang usaha dari rumah yaitu bisnis Moment. Dimanapun lokasi tempat tinggal Anda tidak masalah selama ada koneksi internet. Anda tetap berpotensi menghasilkan minimal ratusan ribu sampai jutaan rupiah per hari. Lah, sebab bisnis Moment ini dijalankannya bisa secara online saja, kok.

Jadi kalau Anda dan pasangan sama-sama menjalankan bisnis Moment secara online, maka urusan tempat tinggal setelah menikah tidak usah terlalu diributkan. Yang penting nyaman, dan bisa dengan mudah mengakses internet.

Irma Vania Oesmani

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?