Pembalut Aman Dipakai dan Datang Bulan Lancar

Moment Softly Pembalut Aman Dipakai dan Datang Bulan LancarWaktu datang bulan yang tidak teratur, biasanya dijadikan pertanda bahwa ada yang salah dengan tubuh Anda. Siklus datang bulan yang normal pada wanita, memang berkisar antara 28 hari, paling telat 35 hari sekali lah. Tapi sebenarnya yang harus diperhatikan bukan hanya itu saja. Wanita juga wajib tahu arti warna darah saat datang bulan, lho. Tidak perlu malu sebab hal ini menyangkut kesehatan pribadi yang sangat penting.

Pertama, warna merah muda, itu tandanya bahwa hormon estrogen dalam tubuh rendah. Kedua, warna merah pudar, bisa menjadi pertanda bahwa Anda mengalami kekurangan nutrisi. Ketiga, warna cokelat tua, kemungkinan darah sudah terlalu lama di dalam rahim atau disebabkan oleh rendahnya hormon progesteron. Keempat, warna merah dan menggumpal, ini tanda bahwa hormon estrogen dan progesteron Anda tidak seimbang.

Warna darah yang sehat dan normal saat datang bulan adalah merah tua atau cranberry. Warna merah tersebut biasanya akan berubah berangsur-angsur menjadi merah cerah.

Nah, jika  Anda ingin menjaga supaya datang bulan tetap normal, lancar, dan sehat, maka harus diimbangi dengan pemakaian pembalut yang tepat. Pembalut aman dipakai sudah pasti yang higienis dan nyaman, ya, seperti pembalut herbal Moment Softly. Higienis dan aman karena bahannya 100 persen kapas, nyaman karena berdaya serap tinggi dan tidak terasa panas ketika dipakai. Pembalut aman dipakai Moment Softly tersedia dalam bentuk pantyliner, day use, dan night use sesuai kebutuhan Anda. 🙂

Ingin mendapatkan pembalut herbal aman Moment Softly? Kontak saya segera :
Irma Vania Oesmani
WA 0858-5206-9888

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?