Yuk Segera Punya Penghasilan Tambahan

Yuk Segera Punya Penghasilan Tambahan Irma Vania OesmaniSebelum smartphone bermunculan, rata-rata HP hanya digunakan untuk melakukan aktivitas sederhana seperti SMS dan telepon saja. Karena hal inilah, dulu mengisi baterai HP sekali saja tahannya bisa sampai berhari-hari. Nah, kalau sekarang?

Semua berubah sejak smartphone bermunculan. HP tak lagi cukup dipakai untuk SMS dan telepon saja. Anda yang dulunya mengisi baterai cukup dua hari sekali, sekarang jadi dua kali sehari. Walaupun kapasitas baterai smartphone sekarang semakin longgar, tetap saja Anda pasti punya yang namanya power bank.

Ngomong-ngomong soal smartphone dan power bank, saya jadi ingat soal kebutuhan hidup, jumlah penghasilan, dan penghasilan tambahan. Lho, apa hubungannya?

Sebab ada kemiripan, teman-teman. Bisa diibaratkan smartphone seperti kebutuhan, kapasitas baterai sebagai penghasilan, dan power bank sebagai tambahan penghasilan. Kalau smartphone banyak digunakan, otomatis baterainya cepat habis, dan terkadang kita butuh yang namanya power bank. Demikian pula kalau kebutuhannya banyak, penghasilan cepat habis, maka kita butuh yang namanya penghasilan tambahan.

Sayangnya, banyak orang yang sudah punya power bank tapi belum tentu punya penghasilan tambahan, bahkan sering nggak kepikiran. Padahal fungsinya mirip, lho.

Bagaimana dengan teman-teman? Sudah punya smartphone canggih dan power bank berkapasitas besar, tapi belum punya penghasilan tambahan padahal sering banyak kebutuhan? Yuk, langsung WA saya saja ke 0858-5206-9888 untuk solusi masalah ini.

Irma Vania Oesmani

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?