Daya Tahan Tubuh Menurun, Minum Propolis

Daya Tahan Tubuh Menurun Minum Propolis Moment irma Vania

Menderita sakit adalah sesuatu yang tidak diinginkan setiap orang, termasuk kita para wanita. Sayangnya, setiap bulan wanita produktif berisiko memiliki daya tahan tubuh menurun dibandingkan biasanya. Itu karena setiap bulan wanita yang masih berusia produktif mengalami yang namanya menstruasi alias datang bulan.

Anda mungkin bertanya-tanya apa hubungannya dengan daya tahan menurun dan solusinya?

Namun menurut para ahli kesehatan, penyebab daya tahan tubuh yang melemah saat datang bulan karena hormon estrogen dan hormon progesteron mengalami penurunan. Penurunan ini untuk meluruhkan sel telur dalam rahim. Hormon-hormon yang naik turun tersebut dapat menimbulkan dampak seperti mood mudah berubah-ubah, tubuh mudah lelah, hingga daya tahan tubuh pun menurun.

Nah, untuk menjaga daya tahan tubuh, teman-teman bisa membiasakan diri minum Moment Propolis. Bahan pembuatan Propolis diambil dari sarang lebah yang menggunakannya untuk menjaga dari serangan virus, bakteri, jamur, dan mikroorganisme merugikan lainnya. Makanya manfaat Propolis sebagai booster sistem imun sudah tidak diragukan lagi, sebab Propolis kaya akan polifenol yang membantu meningkatkan produksi serta aktivitas sel imun dalam tubuh.

Irma Vania Oesmani
WA 0858-5206-9888

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?