Keputihan pada Ibu Hamil dan Pantyliner Softly

Keputihan pada Ibu Hamil dan Pantyliner Softly Moment Irma VaniaTidak bisa dipungkiri bahwa saat hamil, kondisi fisik wanita akan mengalami perubahan. Tidak hanya perubahan yang terlihat dari luar saja, tapi juga dari dalam. Misalnya kadar hormon estrogen dan aliran darah pada organ reproduksi wanita yang meningkat, kemudian menyebabkan ibu hamil mengalami keputihan.

Keputihan pada ibu hamil adalah hal yang biasanya tidak perlu dikhawatirkan.

Keputihan dapat berasal dari saluran serviks yang berfungsi sebagai pelindung. Menjelang saat melahirkan, maka frekuensi keputihan ini akan meningkat.

Untuk menjaga agar keputihan tetap normal, ibu hamil harus rajin menjaga kebersihan. Sebab pada saat itu organ kewanitaan sangat rentan mengalami infeksi. Jangan membiarkannya karena menganggap keputihan saat hamil adalah hal yang wajar. Selain menjaga kebersihan, pastinya Anda yang mengalami hal tersebut harus selalu sedia pantyliner Moment Softly.

Pantyliner Moment Softly, membantu supaya aktivitas harian tetap nyaman meski keputihan sedang banyak-banyaknya. Permukaannya menyerap cairan dengan lebih cepat, tetap kering, dan tidak panas saat dipakai. Yang tidak kalah pentingnya, Moment Softly aman karena tidak mengandung bahan berbahaya atau pemutih buatan.

Teman-teman belum pernah merasakan sendiri kelebihan Moment Softly? Sekaranglah saatnya. 🙂

Irma Vania Oesmani
WA 0858-5206-9888

Peluang usaha banyak dicari :

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?