Moment ABG dan Tips Menurunkan Tekanan Darah

Moment ABG dan Tips Menurunkan Tekanan Darah Irma Vania OesmaniSaat seseorang didiagnosis terkena penyakit tertentu, biasanya dokter kemudian  memberikan daftar panjang bertuliskan berbagai makanan yang dipantang. Anda yang menderita hipertensi atau tekanan darah tinggi pun pasti begitu. Yang paling sering kita dengar adalah: penderita hipertensi dilarang terlalu banyak konsumsi garam!

Tapi bukan berarti semua makanan hambar baik untuk penderita hipertensi, lho. Kalau Anda mencari makanan apa yang baik untuk hipertensi, mungkin Anda disarankan untuk mengonsumsi nutrisi dari biji-bijian utuh, ikan, unggas, dan kacang-kacangan. Lebih banyak makan buah, sayur, dan produk susu rendah lemak akan lebih baik. Dan yang harus dihindari adalah makanan yang tinggi lemak jenuh, kolesterol, dan lemak trans.

Nah, bagaimana dengan makanan untuk menurunkan hipertensi?

Terkait tips menurunkan tekanan darah, teman-teman bisa coba Moment Algae Blue Green yang mengandung chlorella dan spirulina. Chlorella dan spirulina adalah ganggang air tawar, salah satu jenis organisme paling tua di muka bumi yang mengandung banyak nutrisi. Menurut penelitian, baik chlorella dan spirulina tidak hanya bermanfaat untuk menurunkan kadar lipid (sejenis zat lemak penyebab kolesterol) dalam darah saja. Tetapi juga membantu mengurangi tekanan darah sistolik dan diastolik baik pada pria maupun wanita.

Irma Vania Oesmani
WA 0858-5206-9888

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?