Resign Kerja untuk Usaha Untung Besar

Resign Kerja untuk Usaha Untung Besar Peluang Bisnis Modal Kecil Moment Irma Vania OesmaniJumlah karyawan yang loyal terhadap perusahaan itu banyak. Tapi yang benar-benar dihargai dalam bentuk nyata hanya beberapa.

Beruntungnya karyawan sebuah rumah produksi di China, sebab bosnya yang sekaligus aktor bernama Huang Xiaoming diberitakan membagi-bagikan iPhone 8 keluaran terbaru ke semua pekerjanya. Sebab menurut Huang mereka sudah bekerja keras. Bikin iri, ya?

Bicara soal reward kepada karyawan, bagaimana dengan perusahaan tempat Anda bekerja?

“Hmm, jangankan bagi-bagi barang mahal. Dapat gaji tiap bulan dan bisa pulang tepat waktu pun rasanya sudah harus bersyukur.”

Suasana perusahaan kurang nyaman. Hasil kerja baik atau buruk atasan tidak peduli. Tambah lagi Anda merasa tidak dihargai. Kok masih betah?

“Sebab tidak ada pilihan lain…”

Ooh, jelas ada pilihan lain, dong. Saya yang dulunya kerja di kantor pun kini sudah beralih untuk menekuni ‘pilihan lain’ tersebut. Iya, pilihan saya adalah menjalankan bisnis Moment secara full time. Resign kerja untuk usaha.

Di Moment saya merasakan yang namanya diberi reward saat berhasil mencapai sesuatu. Di Moment juga saya akhirnya bisa merasakan dibayar jutaan per hari. Banyak member Moment yang betah menjalankan bisnis ini, salah satunya karena PT. Moment Global Internasional tidak segan-segan saat memberikan reward.

Ingin bukti? Yuk, langsung WA saya di 0858-5206-9888. 🙂

Irma Vania Oesmani
www.infobisnis.online

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?