Usaha Bareng Teman Kantor

Usaha Bareng Teman Kantor Peluang Bisnis Irma Vania MomentRekan kantor cuma jadi temen hangout? Wah rugi banget. Jika Anda dan dia sudah akrab, mengapa nggak sekalian jadi patner bisnis?

Kan lumayan dari yang biasanya jalan-jalan keluar uang, sekarang diskusi bareng menghasilkan uang. Usaha bareng teman kantor. ^_^

Yang jangan sampai terjadi adalah; bilangnya mengajak jalan-jalan, eh tahunya diajak presentasi bisnis. Ini tidak benar. Justru mengesankan bahwa Anda enggak pede dengan bisnis yang dijalani.

Jika hendak membicarakan tentang usaha, maka jelaskanlah apa adanya.

Pertanyaannya; apakah Anda sendiri sudah punya bisnis selain mengandalkan penghasilan dari kantor? Jika belum, menekuni bisnis Moment saya pikir sangatlah pas. Untung sejuta rupiah sehari sangat bisa dan tanpa mengganggu pekerjaan utama. Saya buktikan sendiri, jadi bukan sekedar janji.

Dan itu tadi… Moment adalah bisnis yang membuat Anda pede. Tidak perlu sembunyi-sembunyi karena minder dalam menekuninya. Produknya laris. Perusahaannya sah, legal dan bonafide. Juga telah mendapat pengakuan mulai dari Halal MUI hingga sertifikat ISO (internasional).

Anda akan merasa tenang, percaya diri dalam berjualan, termasuk jika ingin mengajak teman kantor menjadi patner usaha

Butuh info lebih lanjut? Langsung WA saya ke +628585-2069-888

Irma Vania Oesmani

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?