Glucogen Plus dan Cara Bekas Jerawat Hilang

Glucogen Plus dan Bekas Jerawat Hilang Moment Irma VaniaKadang bekas jerawat yang kita temukan di wajah tidak hanya berupa noda hitam saja, tapi teksturnya pun berlubang seperti kawah bulan. Bekas jerawat yang seperti itu jelas mengerikan! Soalnya lebih sulit ditutupi dan tentunya membuat kepercayaan diri menghilang. ๐Ÿ™

Timbulnya jerawat kadang memang sulit dihindari. Tapi sebisa mungkin kita harus berusaha supaya jerawat tersebut tidak meninggalkan noda, apalagi bekas berlubang saat sembuh nanti.

Jika ingin bekas jerawat hilang maka yang harus Anda lakukan adalah, hindari kebiasaan memencet jerawat terutama dengan tangan kotor, sebab bisa menyebabkan peradangan dan juga infeksi.

Jangan juga memakai make up tebal saat wajah berjerawat karena kulit akan sulit bernapas, sehingga membuat jerawat bertambah parah. Jangan melakukan facial, karena dengan memaksa jerawat keluar justru akan menimbulkan luka di kulit dan meninggalkan bekas berlubang di kemudian hari.

Terus harus bagaimana?

Jika Anda mengalami masalah jerawat di kulit, baiknya memang segera diatasi. Sambil melakukan penanganan dari luar, rutinkan pula minum Moment Glucogen Plus Strawberry yang bekerja dari dalam. Moment Glucogen Plus bagus untuk meningkatkan produksi antioksidan, melakukan proses detoksifikasi, dan memperbaiki kualitas kulit. Moment Glucogen Plus mengandung L-Glutathione, Collagen, dan premiks vitamin serta premiks mineral untuk membantu menutrisi kulit Anda. ๐Ÿ™‚

Irma Vania Oesmani
WA 0858-5206-9888

Peluang usaha banyak dicari :

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?