Propolis dan Soal Mengatasi Radang Tenggorokan

Propolis dan Soal Mengatasi Radang Tenggorokan Irma Vania OesmaniTenggorokan terasa sakit selama berhari-hari, semakin lama dibiarkan bukannya sembuh, tapi justru makin parah. Jika Anda mengalaminya, jangan sepelekan karena bisa saja Anda menderita radang tenggorokan kronis.

Hal ini bisa disebabkan oleh banyak hal. Beberapa diantaranya adalah karena bakteri, alergi pada benda, virus, atau komplikasi dari flu. Selain menimbulkan perasaan tidak nyaman di bagian tenggorokan, saat radang Anda juga bisa merasakan pusing, demam, tenggorokan membengkak, batuk, dan juga pilek.

Radang yang berlangsung dalam jangka waktu lama perlu diwaspadai. Sebab bisa jadi itu adalah indikasi bahwa tubuh sedang sakit. Penyakit yang ditandai dengan radang tenggorokan adalah campak, sakit kuning, sakit paru-paru, ginjal, bahkan sakit jantung (rusaknya klep jantung).

Bila sudah merasakan gejala ini, tidak perlu menunggu parah. Soal mengatasi radang tenggorokan, segera minum Moment Propolis sebagai pertolongan pertama. Moment Propolis mengandung bioflavonoid yang cepat diserap tubuh untuk membantu mempertahankan kondisi serta melawan virus dan bakteri penyebab radang. Moment Propolis juga bagus untuk membantu meredakan infeksi dan inflamasi pada saat radang tenggorokan.

Irma Vania Oesmani
WA 0858-5206-9888

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?