Pengalaman Usaha Sampingan Menguntungkan

Ingin menjalankan usaha, tapi ragu karena sebagai karyawan Anda tidak punya pengalaman usaha sampingan menguntungkan?

Jangan ragu, semua orang sukses pasti pernah mulai dari nol, kok. Seperti ceritanya Bapak Purwanto dari Medan misalnya. Saya baca di Tribunnews, Pak Purwanto sebelum berhasil banting setir jadi pengusaha kuliner, dulunya bekerja di bidang yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan masak memasak, yaitu golf.

Di dunia golf juga bukan hanya setahun atau dua tahun saja, tapi sudah 25 tahun lamanya. Lalu kenapa sekarang bisa punya dua gerai seafood sekaligus meski dulu waktu mulai tidak berpengalaman? Ya pasti karena beliau berani belajar dan mencoba.

Saya sendiri dulu sebelum menjalankan Moment pun tidak punya pengalaman bisnis. Pekerjaan saya dulunya sebagai dosen universitas di Surabaya. Tapi kenapa saya akhirnya bisa menekuni Moment dan berpenghasilan sampai Rp 12 juta per hari, dengan total bonus lebih dari Rp 4 M dalam dua tahun saja?

Jawabnya adalah: karena saya berani mencoba. Tak percaya? Kontak saya segera.

Maka kalau saya bisa, Anda pun pasti bisa. Apalagi kalau di bisnis Moment Anda tidak akan sendirian. Pasti dibimbing dan diajari caranya supaya kita bisa sukses sama-sama. 🙂

Irma Vania Oesmani

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?