Manfaat Propolis untuk Anak

Manfaat Propolis untuk Anak Moment Irma Vania OesmaniAnak-anak usia sekolah, kebanyakan senang bermain dengan teman sebaya. Entah di mana dan apa saja yang jadi mainan si kecil, kadang-kadang orang tua juga bisa luput saat mengawasinya. Lalu apa yang perlu dikhawatirkan?

Anak jadi rentan terkena berbagai penyakit sebagai akibatnya. Salah satunya adalah penyakit yang menyerang kulit, yaitu impetigo. Penyakit ini terjadi karena infeksi kulit oleh bakteri Staphylococcus aureus atau Streptococcus pyogenes, jenis bakteri yang sebetulnya mendiami kulit manusia. Kalau si kecil mempunyai luka, misalnya luka akibat gigitan serangga, terjatuh, atau teriris benda tajam, maka ia lebih mudah terkena atau tertular impetigo.

Daya tahan tubuh anak yang tidak sebaik orang dewasa, mengharuskan orang tua lebih waspada. Anak-anak tetap boleh bermain, tapi supaya Anda lebih tenang yuk bantu lindungi si kecil dengan Moment Propolis! Antivirus dan antibakteri adalah salah satu manfaat dari Moment Propolis yang selama ini banyak dicari, lho.

Kalau anak-anak sudah dapat perlindungan ekstra, orang tua jadi lebih tenang membiarkan si kecil aktif bermain sesuai dengan usianya. Mau tahu lebih lanjut soal manfaat propolis untuk anak, segera kontak saya.

Irma Vania Oesmani
WA 0858-5206-9888

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?