Bisnis yang Modalnya Kecil tapi Untung Besar

Bisnis yang Modalnya Kecil tapi Untung BesarBaru pertama kali berbisnis, sebaiknya keluar modal besar atau kecil?

Jika Anda tanyakan pada dua orang pengusaha, jawabnya belum tentu sama. Mungkin ada yang menyarankan keluar modal kecil dulu sebagai permulaan. Belajar bisnis, untungnya sedikit dulu tidak apa-apa. Tapi ada juga yang menyarankan untuk berani ambil risiko besar. Keluar modal banyak supaya bisnisnya tidak setengah-setengah, segera besar dan cepat balik modal.

Kalau Anda kira-kira akan pilih yang mana?

Ini sering jadi dilema. Kadang bisnis dengan modal besar bukannya tidak berani, tapi karena memang modalnya tidak ada. Sedangkan kalau menjalankan bisnis dengan modal yang kecil, khawatir untungnya ikut kecil. Apa tidak ada bisnis yang modalnya kecil saja tapi untungnya besar dan risikonya kecil?

Jelas ada! Kalau Anda tanya saya, Moment lah buktinya. Modal minimal Rp 1 jutaan sampai Rp 10 jutaan, Anda sudah mendapatkan paket untuk menjalankan bisnis: produk sesuai pilihan dan ilmu menjalankan bisnis Moment. Legalitas dan status halal dijamin. Tanpa tutup poin dan target Anda sendiri yang tentukan. Tidak perlu sewa tempat dan juga karyawan. Menarik, bukan?

Kontak saya untuk info selengkapnya.

Irma Vania Oesmani
WA 0858-5206-9888

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?