Penghasilan Tambahan Ibu Rumah Tangga

Penghasilan Tambahan Ibu Rumah TanggaWanita yang sudah berkeluarga dan punya anak-anak kecil ingin mempertahankan karier? Bisa sih, tapi siap-siap saja untuk ‘perang’ setiap pagi sebelum berangkat kerja.

Banyak wanita yang merasa kerepotan ketika harus siap-siap berangkat kerja, mengurus anak, mengurus rumah, sekaligus membantu suami di pagi hari. Anak rewel tidak mau ditinggal, anak yang satu lagi tidak bisa menemukan perlengkapan untuk sekolah. Begitu sudah siap berangkat, eh kendaraan justru bermasalah.

Apa serepot itu bagi wanita untuk mencari penghasilan tambahan buat keluarga?

Kalau kata saya sih, sama sekali tidak. Wanita yang ingin punya penghasilan tapi sudah berkeluarga juga punya pilihan. Tidak harus kerja di luar rumah, tapi cukup dari rumah saja pencet-pencet HP sambil menjalankan bisnis Moment. Penghasilannya? Bisa sampai jutaan rupiah PER HARI. Tidak kalah lah dibandingkan hasil kerja di luar rumah. Penghasilan tambahan ibu rumah tangga tetapi incomenya tidak kalah dengan mereka yang full-time bekerja.

Sulitkah menjalankan bisnis Moment? Sama sekali tidak. Yuk, kontak saya di WA 0858-5206-9888 supaya bisa saya jelaskan selengkapnya!

Irma Vania Oesmani
www.themomentum.id

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?